Memilih Paket Pernikahan atau tidak

sumber : http://www.blog.my-weddingbelle.com/tag/persiapan-pernikahan
Persiapan pernikahan salah satu langkahnya ialah menentukan perlu tidaknya mengambil paket pernikahan yang sekarang banyak ditawarkan para vendor. Paket pernikahan ini dilengkapi dengan kebutuhan gaun pengantin, tempat resepsi, kue pengantin, make-up, dokumentasi sampai persiapan sebelum hari H seperti siraman dan acara lainnya.
Persiapan-Pernikahan-Memilih-Paket-Pernikahan-atau-Tidak
Paket pernikahan memang lebih banyak dipilih para calon pengantin. Selain harganya lebih murah juga menghemat waktu karena Anda tidak perlu lelah berkunjung ke satu vendor lalu ke vendor lain. Belum lagi mengatur waktu bertemu dan bernegosiasi.
Persiapan-Pernikahan-Memilih-Paket-Pernikahan-atau-Tidak
Keuntungan dari memilih paket pernikahan, Anda dapat memilih paket sesuai budget yang tersedia. Bahkan Anda dapat mengganti sesuatu lalu menukarnya dengan yang lain. Khusus untuk Anda yang memiliki budget “ketat” memilih paket pernikahan adalah solusinya.
Diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda mengenai perlu tidaknya paket pernikahan dalam persiapan pernikahan ini. Dan pastikan Anda telah menanyakan segala sesuatunya secara lengkap pada vendor yang menyediakan paket pernikahan ini.

1 comment:

silvi landa said...
This comment has been removed by a blog administrator.